NEWS


Lovely dan Berbakat! Kontestan Ini Buat Main Vocal Team Girls Battle!

Kontestan manis ini punya passion yang kuat banget di dunia tarik suara. For your information, Dinda memilih homeschooling karena keadaan sekolah tidak bisa mendukungnya berkembang di dunia tarik suara.

Keputusan Dinda terbukti tepat. Menyanyikan lagu hits dari Akad berjudul Payung Teduh, Dinda tidak hanya berhasil membuat takjub Judges Team Girls, tapi juga Judges Team Boys!

Oh My God! Lucu banget”

“Ya Allah, love banget iye teh. Gusti Allah” ucap Melly kagum

How old are you again?” tanya Denada

“16 tahuuun” jawab Nino

“16 tahun lo udah bisa bikin yang kaya gitu? Amazing!” kata Denada salut

Penampilan keren Dinda ternyata membuat Judges Team Girls bingung nih, gaes. Demi mengambil keputusan yang tepat, Vidi, Melly dan Gamal membuat hotseater Team Girls untuk maju ke depan panggung dan melakukan vocal battle!

“Kamu bikin saya pusing, Dinda. Soalnya gini, hotseater kita, buat gue sih udah keren – keren banget. Bikin pusing karena menurut gue, lo tuh engga bisa banget kita turunin sama sekali. Karena lo itu tadi bagus banget” puji Vidi

“Audisi terbaik sih sepanjang episode ini” sahut Gamal

“Udah, engga bisa ngomong lagi. Saya mikirin yang di belakang. Kumaha ya” ucap Melly bingung

“Jujur, ini keputusan yang paling sulit sampai detik ini untuk menggantikan siapapun yang ada di belakang dengan kamu. Oleh karena itu, kita berempat memutuskan untuk Laumi, JC, Maya, Licya, Zinnia, Edillion dan Salwa untuk berdiri dan maju ke depan” kata Vidi

Vocal battle minggu ini terasa intens banget. Rasa deg – degan muncul saat main vocal Team Girls, Maya, Licya dan Zinnia vocal battle membawakan lagu Akad. Hasilnya, tanpa diduga – duga, Dinda masuk hotseat menggantikan Laumi yang sudah berada di hotseat selama 5 minggu. Intensenya proses eliminasi Team Girls harus kamu tonton sendiri, gaes.

Tidak sempat nonton? Tenang. Subscribe dan tonton Official YouTube Account The Next Boy/Girl Band Indonesia aja!