NEWS


Waduh, Hotseater Baru Ini Ditantang Adu Kekuatan Sama Team Boys!

Wah after party di episode 5 The Next Boy/Girl Band kali ini seru banget. Bonding diantara para hotseater udah kuat banget dan mereka semakin kompak, saking kompaknya team girls sampai sedih ketika Irish ter-swap oleh hotseater baru bernama Maya.

Sedangkan team boys, mereka mendapat komentar negatif dari judges, tapi hal itu nggak bikin mereka jadi patah semangat. Di team boys, kehadiran hotseater baru yang kece bernama Ricky, dia punya postur tubuh yang gagah dan macho abis. Sampai-sampai social host, Malvin menyuruh Ivan dan Ricky untuk battle push up. Wah kalau ini sih udah ketauan siapa yang bakal kalah. Hebohnya lagi, Vanya juga ikut-ikutan nggak mau kalah menyuruh Malvin buat pamer kekuatan ke team boys dengan push up yang nggak kalah keren dari Ricky. Waduh mereka malah sibuk main adu kekuatan.

Itu dia keseruan after party ala team boys dan team girls. Kepo nggak sih seseru apa mereka? dari pada ketinggalan cerita mending buruan deh Subscribe Official Youtube Channel The Next Boy/Girl Band Indonesia sekarang juga ya!