NEWS


Ditolak Jabat Tangan Oleh Sandy, Ternyata Begini Perasaan Hotseater Baru Team Boys!

“Ka Sandy ke-swipe sama aku kan, terus ya gimana.. memang menurut juri lebih bagusan gue”

Hey, hey, hey!

After Party episode 4 kali ini lebih HOT nih, gaes!

Social Host terkeren kita, Malvin & Vanya ngobrol – ngobrol seru sama hotseater Team Boys.

 “Hey, ini ada hotseater baru, 2 orang” sambut Vanya

“Welcome dong, welcome” sambung Malvin

“Heh, lo berdua kan yang geser teman kita” sahut Ivan

Penasaran ada apa dengan Team Boys? Jadi begini, gaes.

Di episode 4 kemarin, Sandy, salah satu hotseater Team Boys, di-swipe dengan Davin, hotseater baru yang punya gerakan dance keren dan tentunya, suara yang bagus. Nah, sebelum menuju ke Underworld, Sandy menolak jabatan tangan Davin. Malvin dan Vanya penasaran banget dengan perasaan Davin sekarang.

“Ka Sandy ke-swipe sama aku kan. Terus ya gimana.. emang menurut juri lebih bagusan gue”  kata Davin

“Engga, engga. Kita ngomongin fakta aja. Kalau memang Sandy lebih bagus daripada gue. Gue enggak mungkin nge-swipe dia lah” jelas Davin

FYI, Davin ini tahun lalu udah sempat ikutan The Next Boy/Girl Band Season 1. Sayangnya, saat itu Davin belum berhasil lolos masuk menjadi hotseater. Kegagalan yang diterima Davin tidak membuatnya down, namun justru dijadikan motivasi. Selama setahun penuh, Davin mempersiapkan diri untuk kembali berkompetisi di The Next Boy/Girl Band Season 2. Dari mulai kursus vokal sampai kursus dance, semuanya demi impian Davin menjadi boyband #KerenSeIndonesia. Nah, kali ini Judges Team Boys melihat perkembangan dan  potensi Davin. Daaan.. Davin berhasil masuk sebagai hotseater di Team Boys.

Eits, bagaimana pun ini murni keputusan Judges Team Boys, gaes. Keputusan Nino, Denada dan Dewi Gita untuk nge-swipe Sandy dengan Davin, pastinya adalah keputusan terbaik untuk Team Boys. Kamu mau tahu bagaimana intensnya After Party kali ini? Subscribe dan tonton Official YouTube Account The Next Boy/Girl Band Indonesia ya!