NEWS


Tampil Centil dan Seksi, Apakah #TeamGirls Berhasil Luluhkan Hati Judges?

Dua kata: Keren Banget!

Meski hanya bertiga, performa Laumi, Inggid dan Novera menuai banyak pujian. Membawakan lagu hits Camilla Cabello berjudul “Havana”, ketiga hotseater cantik ini membuat panggung The Next Boy/Girl Band GTV makin seru!

Dimulai dengan acapella dan harmonisasi vokal yang keren, suara merdu Laumi, Inggid dan Novera tetap mengalun dengan indah sampai lagu berakhir. Suasana panggung menjadi semakin terasa “wah” saat Inggid melakukan rap. Judges #TeamGirls, Melly aja sampai standing ovation loh saat mereka bertiga selesai tampil. Ini artinya, mereka bertiga berhasil membuktikan kerja keras mereka saat latihan. Terutama Inggid, yang katanya sampai pingsan saat latihan!

“Jujur ya, nyanyinya mah beda banget lah ama team boys” komentar Gamal.

Tidak hanya Judges #TeamGirls, para Judges #TeamBoys juga ikut terpukau loh!

“Mata kita ke Inggid doang. Dia eye catchy banget” sahut Nino dan Denada.

Wah, hebat banget ya #TeamGirls. Tapi pujian untuk mereka tidak hanya itu saja.

“Bagus banget menurut aku udah proposional sesuai dengan lagunya, sesuai dengan kapasitas mereka. Jadi engga berbuat lebih dari yang mereka bisa, dari yang mereka punya. Menurut aku udah oke banget. Thank you, keren!” puji Melly

“Sebenarnya kalian saling melengkapi satu sama lain, yang tadi gue lihat, Inggid paling PD (percaya diri) waktu nyanyi dan nge-rap. Saat mulai ngerap tuh tadi mata kita ke kamu banget.” Kata Gamal senang

“Gue tahu, penampilan kalian tadi masih harus banyak latihan lagi. Vokal waktu nari misalkan, masih banyak yang goyang. Tapi #TeamBoys ngejarnya jauh banget dari kalian. Kalian nge-set standar tinggi banget daripada team boys.” Puji Vidi sambil memberi masukan

“Laumi tadi gerakan kamu enak banget dilihat. Daritadi aku suka banget kamu centil. So tetap semangat terus karena gue yakin kalian bakal jadi keren banget” semangat Gamal.

Wow, sepertinya #TeamGirls punya kesempatan besar ya untuk menang di season kali ini. Kamu mau tahu bagaimana penampilan #KerenSeIndonesia dari mereka bertiga? Subscribe dan tonton Official YouTube Account The Next Boy/Girl Band Indonesia sekarang ya!